Bakti Sosial Keluarga Besar STAKPN Sentani

Doyo Baru (STAKPN Sentani) – Bakti sosial yang dilakukan Keluraga Besar STAKPN Sentani, baik Tenaga Kependidikan, Tenaga Dosen serta Mahasiswa merupakan salah satu pengamalan tri dharma perguruan tinggi. Bakti sosial tersebut juga menjadi bukti bahwa mahasiswa merupakan agen perubahan sosial.

Kegiatan Bakti sosial ini adalah merupakan kegiatan atas instruksi atau perintah langsung dari ketua STAKPN Sentani saat menyampaikan arahan pada Ibadah Bersama mengawali Minggu kerja pada hari senin, 6 November 2017.

Mahasiswa terlibat pada Bakti Sosial Keluarga Besar STAKPN Sentani (Sumber Foto: zemtimang)

Ketua STAKPN Sentani, Dr. Fredrik Warwer, M.Th, mengatakan, kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan para mahasiswa setidaknya menjadi bukti bahwa misi perguruan tinggi tak hanya bersifat akademis semata. Perguruan tinggi sebagai lembaga pendidikan juga harus mendorong para mahasiswanya memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

    

Kegiatan yang dilaksanakan dalam Bakti sosial yaitu perbaikan jalan dan pembersihan area jalan yang difokuskan pada jalan sekitar Kali Ular, Jalan Raya Sentani – Depapre yang merupakan akses jalan menuju kampus STAKPN Sentani yang diharapkan dapat lebih baik sehingga perjalanan menjadi lebih nyaman (zt).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *