Bertempat di ruang rapat Prodi Musik Gereja STAKPN Sentani telah dilaksanakan Rapat Evaluasi Prodi pada hari Jumat, 6 Agustus 2021.

Rapat evaluasi program studi sebagai bahan evaluasi program dan kinerja pengelola prodi pada aspek layanan terhadap mahasiswa, termasuk rencana dan implementasi perkuliahan pada semester genap 2020/2021. Pada Rapat tersebut dihadiri oleh Dr. Kresbinol Labobar selaku Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Pengelola prodi dan juga dihadiri oleh dosen Program Studi Pendidikan Musik Gereja STAKPN Sentani.

Adapun poin-poin pembahasan yang merupakan agenda pada rapat tersebut, antara lain: 1. Evaluasi Semester Genap TA. 2020/2021
2. Refisi Kurikulum
3. Metode Belajar Mengajar Semester Ganjil TA. 2021/2022
4. Pembagian Mata Kuliah
5. Dosen PA
6. Kegiatan Pengabdian Masyarakat, Penelitian dan Pengenalan Jurusan.
7. Laporan-laporan Dosen dan dialog terbuka.

Agenda rapat disusun berdasarkan observasi prodi selama periode semester sebelumnya. Data yang diperoleh menjadi catatan bagi prodi dalam mengupayakan perbaikan pada aspek layanan, baik yang bersifat admisitratif maupun non-administratif.

Rapat yang merupakan suatu bentuk upaya meminimalisir kendala-kendala yang ada pada semester sebelumnya demi menyusun langkah perbaikan untuk semester berikutnya ini dilaksanakan dengan format santai dan sederhana namun sama sekali tidak mengurangi substansi rapat. Setiap poin dibahas bersama dengan format diskusi atau dialog. Ketua Program Studi yang juga berperan sebagai moderator saat itu memberikan penjabaran pada setiap poinnya dari agenda rapat.

Seluruh dosen program studi Musik Gereja mendengarkan penyampaian setiap poin dengan seksama. Semoga dengan terselenggaranya rapat evaluasi program studi ini menciptakan atmosfir yang lebih baik dalam mencapai visi misi program studi Musik Gereja STAKPN Sentani.


Sumber Berita dan Foto: Christian Lamban Gasong, M.Th. (Ketua Program Studi Musik Gereja STAKPN Sentani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here