SEMINAR PPLK MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN SEKOLAH TINGGI AGAMA KRISTEN PROTESTAN NEGERI (STAKPN) SENTANI

Salah satu kegiatan akademik yang wajib diikuti oleh mahasiswa studi akhir adalah melakukan Praktek Pengenalan Lapangan Keguruan (PPKL). Praktek Pengenalan Lapangan Keguruan dapat dilokasikan pada lingkungan pendidikan (Sekolah, setingkat SD, SMP dan SMA/SMK) dan lingkungan pelayanan (Gereja).  Kegiatan PPLK dimaksud bertujuan untuk memperkenalkan dan melatih para mahasiswa sebagai calon guru agama dan pelayan Tuhan untuk melakukan tugas-tugas keguruan dan pelayanan di lapangan.

Usai dari kegiatan PPLK, setiap kelompok mahasiswa PPLK wajib membuat dan memasukan laporan kepada jurusan dan selanjutnya laporan dimaksud perlu dipresentasikan.

Tampak digambar, para masiswa/i studi akhir Jurusan Pendidikan Agama KristenĀ  baru selesai melakukan kegiatan seminar PPLK dimaksud, pada hari ini 05 Juli 2019 di ruang pertemuan Jurusan Pendidikan Agama Kristen, Sekolah Tinggi Agama Kristen Protestan Negeri Sentani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *